Monday, July 6, 2009

ngedit blog kok malah jadi..................

halo halo udah lama banget nih ya ngga post. eh masa gue mau ngedit layout blog jadi ancur sih? ih rese banget deh yaampun. gue males warnanya jadi amburadul terus jadi aneh jelek ah benci gue! terus headernya juga jadi jelek! ah males gue! sebel banget ih bangke!

eh daripada ngomongin gituan mendingan gue ngomongin tentang jalan jalan! oh iya gue jalan sekalian ngerayain anniversary gue yang ke 4 bulan loooh hihi itu hari rabu pas tanggal 1 juli. hm ya kan awalnya kita mau nonton transformen eh itu adanya malem terus king dan itu juga malem dan kan pada males tapi sayangnya gue pengen banget nonton jadi gue nonton di kejar setan deh mana serem lagi ya sebenernya ngagetin tapi serem juga gitu.

hm gue bingung mau ngapain atau ngomong apa lagi. udah ya bye hahahhahahaha nge post ngga penting banget gue -_____________________________- bzt

No comments: