Friday, February 6, 2009

februari

hey semua, gue ga tau deh mau nulis apa di bulan februari. yang pasti banyak yang berantem, jutek jutekan dan 1 hal yang paling nyebelin adalah friska masih marah sama gue, agak nyolotin dan mengesalkan banget buat gue. dan stop ngomongin itu. gue sekarang lagi nulis novel baru yeaaaaaaaaaaaaah judulnya belom tau tapi kalo mau tau inti dari ceritanya, liat aja di facebook gue yang notes berjudul "no name (novel)" nah kalo udah pada baca komen ya.

gue lagi dirumah sendirian, sebenernya belom sih. baru pada mau berangkat dan gue di paksa paksa pergi tanpa laptop gue? no waaaaaaaay. enak aja lo, kaka aja bawa masa gue ga boleh! ga fear! meningan gue ga ikut dah dari pada ga adil kayak gitu. banyak rangkuman cerita yang mau gue bicarakan nih, contohnya hal hal gokil, luka di wajah gue.

jadi gini, beberapa hari yang lalu wajah gue di cakar sama aldi alias adek gue. lukanya tuh udah kayak gue garang banget gitu di wajah. makin hari tuh luka makin merah bikin semuanya makin jelas. orang orang pada nanyain tuh luka kenapa, terus sih eggi bilang tuh luka kayak gue abis nangis darah. ada ada aja adek gue yang satu ini.

nah terus kan gue ke kawinannya om anto, gue sama sepupu sepupu kesayangan gue kan pada foto foto. ada beberapa foto yang gue cuma berdua sama ito. masa si ito di kira pacar gue ahahahaha mana katanya dia lebih tua dari gue lagi, padahal kan dia lebih mudah 2 tahun sama gue akakakaka ngakak banget gue pas anak anak nebaknya kayak gitu. anak anak juga pada bilang ito cakep lagi padahal kan item ceking gitu.

ada lagi nih 1 hal, lia berantem sama anak stm, dia jadi di jauhin gitu, kasian deh lia sampe stres gitu. yang jadi pikiran gue adalah lia tuh sedih karena di jauhin anak stm apa di jauhin sama gebetan spesialnya? li sadar lo punya pacar (ampuuuuun liaaaa).

selama seminggu kemaren kan lia bawa cd player gitu ke sekolah punya kakanya, soalnya hp nya dia ngeror gitu. dia tuh ya nyanyi nyanyi ampe hampir bikin gue budekkkkkkk banget, jadi setiap dia nyanyi, gue mesti pake hadset biar ga jadi budek. hahahaha peace li

2 minggu lagi, gue, lia, dania sama aming mau tes nyanyi gitu. lagunya begitu indah yang di bawain sama gaby idol. gue belom yakin kalo jadinya bakal nyanyi itu abisnya tiap hari ada aja referensi lagu lagu. ck anak anak termasuk gue pengennya lagu kecewa nya bunga citra lestari. tapi karena kalo nyanyi mesti teriak teriak jadinya ga jadi deh. alasan lain adalah gue, dania sama aming lagi pilek jadi suara kita pada HANCUR yeaaaaaaaaaaaaaaah yang suaranya bener tuh cuma lia doang ehehehe. jadi ya gitu. gue sih sakitnya udah lama, tapi kalo dania sama aming baru kemaren jadinya ga tau deh sembuhnya kapan.

oia gue udah selese baca breaking dawn donggggg cukup 3 hari untuk membaca 800 lebih halaman itu dan gileeeeee seru abis abisan booooo, tapi di breaking dawn ada yang beda. kisahnya di bagi 3 gitu. dari sisi bella itu buku pertama, buku kedua dari sisi jacob dan di buku ketiga sisi bella lagi, yang gue pikirin adalah kenapa ga ada sisi edward? benci aku hahahah tapi menurut gue itu tuh seru abis dan gue sangat suka dengan novelnya, membuat kita terbawa suasana lah jadi sekarang twilight saga book gue udah 4. nah yang masih jadi konflik yang berkacamuk di pikiran gue (caelah bahasa gue) adalah midnight sun itu jadi keluar ga sih? katanya ada yang bilang ga jadi di sisi lain bilang jadi keluar. gue jadi bingung deh.

tangan gue kesiraaaaaaaaaaaaaaaaaaam soppppp perih perih gimana gitu, tadi tangan gue merah merah. untung ga melepuh. aminnn.

maybe, its enaugh now. kapan kapan atau minggu depan tapi ga janji gue posting yang lainnya yang ada gambarnya deh ya heheheh bayyyyyyyyyyyyy

No comments: