Monday, January 19, 2009

eclipse (part II)

heyyyy, postingan yang ini buat menjawab komentar ka yuel yang di postingan eclipse part 1.

gini ka, aku ga suka aja si bellanya itu ga bisa milih, dia bilang dia cinta banget sama edward dan ga bisa hidup tanpa edward. disisi lain si bella bilang sama jacob kalo dia cinta juga sama jacob. aku ga suka banget adegan yang kayak gitu ka. walaupun emang couple yang serasi tapi mereka beda umur dan jacobnya itu lebih muda. jacob itu sejati tapi dia kan imprint sama leah ka. kalo ga imprint, aku biasa aja meski ya ada bete bete sama jacob.

ada lagi yang bikin aku ga suka sama hubungan bella dan jacob. mereka ga bener banget, kalo emang bella cinta sama jacob kenapa dia masih sama edward? dia harus pilih dong hahahaha gemes aku sama edward yang sabar banget ngeliat pacarnya selangkuh sampe ciuman dan di peluk pas tidur. hah aku sih udah bakal ngamuk ngamuk ka kalo ngeliat yang kayak gitu hehehe.

jadi itu alasannya kenapa aku ga suka nyeritain tentang jacob dan bella. soalnya aku suka kesel kalo inget sama hubungan mereka yang ga jelas dan walaupun udah ada resti tapi ga solid. =]

4 comments:

velita said...

hei!aku velita.salam kenal yah.
udah baca eclipse ya? sama dong!! hehe...yang breaking dawn keluarnya tanggal 31 januari 2009.sebentar lagii!! terus terus,katanya yah si jacob tuh imprintnya sama anaknya bella,bukan sama leah.terus si bella yang cemburu2 gitu deh sama anaknya..coba liat aja di myspacenya jacob.

Natasya Olivia said...

oh ya? my spacenya jacob apa? eh dengar denger katanya di breakiing dawn edwardnya mati ya? ayo berikabar

velita said...

myspacenya jacob cari aja di google..
waaahh kalo edwardnya mati gak tau deh yaa...(kan belom baca)temen gw yang udah baca(bhs.ing)gak mao kasih tau sih katanya kalo di kasih tau nanti gaseru lagi..yaa pada akhirnya kita harus tunggu breaking dawn.sebentar lagi..tanggal 31

Natasya Olivia said...

vel, aku udah selese baca breaking dawnnya hehehe seru banget lo, kamu gimana?