Thursday, January 1, 2009

perasaan gue saat ini ck

gue ga tau apa yang terjadi saat ini, tapi yang pasti gue ngerasaiun kebingungan yang sangat mendalam. entah kenapa gue bisa juatuh hatib sama orang yang udah termiliki (caelah bahasa gue) gue sendiri ga nyamngka bisa kayak gini jadinya. kenapa dia bikin gue ga bisa ngelupain dia. jahat lo ya, kienapa sih lo bisa bisanya mainin pacar lo itu. kalo gue jadi pacar lo gue ga akan mau deh tapi hati gue berkata lain. ck aduh gue tuh bego apa tolol ya, gue ga mau merusak hubungan mereka tapi gue ga mau nyiksa diri gue sendiri dengan mendem perasaan itu. gue terlalun munafik buat bilang kalo gue ga suka sama dia. tapi kan dia udah punya pacar dan gue ga bisa apa apa kan? yang pasti pacarnya dia itu temen gue masa gue mau rebut dia sih? gue ga bisa nyakiti9n temen gue sendiri dong pastinya. gue bingung mesti bilang apa sama dia. dia terus terusan maksa gue buat jujur tentang perasaan gue ke dia tapi pastinya gue jawab gue ga suka dia tapi tapi tapi..... hati gue tuh lain banget, gue ga nmgerti deh mesti ngapain lagi. gue mau dia tuh milih bukan ngejepit keadaan gue kayak gini. kalo gue jadi pacarnya sih gue udah pasti tau kalo dia playboy tapi hati gue bilangt dia tulus sama gue dari pada dia pacaran sama yang beda ***** ye gak? gue udah terlanjur mencintai dia. cinta banget malahan tapi gue ga bisa jujur sama dia, kalo aja dia ga punya pacar juga gue udah bilang kok sama dia kalo gue suka sama dia, tapi ini... dia tuh punya pacar dan ga bisa segampang itu gue bilang kalo sekarang gue punya perasaan yang lebih sama dia. gue ga tqau lagi deh mesti ngapain. seandainya 10 bulan yang lalu aja gue ulang, gue akan bilang sama dia gue suka sama dia dan gue ga mau kehilangan dia. gue ga mau munafik jadi orang tapi gue juga ga bisa boong juga sama dia tapi gue ga mau di sebut mt, ga mau! tapi gue mau sama cowo nya dan gue mau dia yakin dulu sama perasaannya itu kalo dia sayang sama gue.

sekarang stop ngomongin masalah hati gue. oh iya sekarang kan udah taun baru lohhh, 2009 dan gue mau jadi yang lebih baik dari yang sekarang amin.. dan gue mkencoba untuk bertahan hehehehhe

1 comment:

priskanggrita said...

jgn bingung gitu donk..

ayo ! semangat tahun baru !!
yeaah !!!!