Monday, January 19, 2009

eclipse

gue udah selese baca eclipse dong hahaha gue bangga nih, dan sebentar lagi breaking dawn bukunya bakalan keluar horeeeeeeeeeeeeeeeeee

sekarang gue mau berita sedikit tentang perjalanan cinta edward dan bella di eclipse. lebih rumit, lebih tegang, lebih bikin gemes, bikin kita agak ilfeel gitu sama bella, bikin kita kesel sama edward dan lain lain lah. nah sekarang gue ceritakan intinya aja ya

jadi ya bab 1 nya itu berisi tentang (bener bener hal pertama), si jacob buat surat yang di coret coret dan nyakitin bella gitu sampe kayaknya bella tuh ngerasa bersalah banget gitu. terus sih charlie (ayahnya bella), dia nyuruh bella untuk lebih meratiin temen di banding si edward sebagai pacarnya, katanya charlie, akhir akkhir ini si bella tuh waktunya terlalu banyak buat edward (menurut gue emang enakan always with edward). nah setelah itu (gue cepetin aja ya) edward tuh jadi berubah gitu buat nutupin kebohongannya yang bikin bella curiga banget.nah dari situlah muncul si victoria (pacarnya james kali) dia mau bales dendam gitu sama bella atas kematiannya james.

nah si victoria ini membunuh banyak manusia buat nambahin anggotanya, kan ga mungkin dia ngelawan berbagai macam vampir dan werewolf jadi ya dia nyerangnya pas akhirnya. selama di tengah tengah buku, si bella kebanyakan sama jacob sih jadi males gue nyeritaiinnya, mana si bellanya bilang cinta sama jacob lagi. tapi sebelumnya bella dicium dulu sama jacob ampe 5x apaan tuh. terus bella nonjok jacob tapi sayangnya tangannya bella ampe patah. pas sampe dirumah, si bella nelpon edward hahaha terusnya masih panjang, baca sendiri ya wkwk

2 comments:

Yulisa Asti Winata said...

huahah kok males nyeritain sih kalo bella sama jacob? padahal mereka cocok loh >.<

Natasya Olivia said...

jawabannya ada di postingan baru ya ka