Monday, January 5, 2009

sebuah dugaan

hahaha ternyata bener kan hahaha ngakak gue wakwaw ternyata cemburu juga dia kalo gue suka sama pacarnya. aduh temen gue yang 1 ini tertipu ya hahaha wah blog gue berguna juga. dia mau ngetes gue eh dia yang masuk perangkap wakakak haha. gue udah tau kali kalo cowo lo tuh udah cimat banget sama lo. ada ada aja sih lo ngetes ngetes gue hahaha. awalnya gue kira itu cowo lo beneran pas gue pikir pikir lagi ga mungkin ah cowo lo kayak gitu makanya dari setelah lo bilang 'jangan nyapa gue ya di msn, biar gue aja yang nyapa soalnya pacar gue suka ol pake msn gue' itu udah langsung ketauan. nah apalagi pas lo bilang 'gue kecewa sama lo tas' nah disitunya gue langsung bilang kan 'gue ga bisa ngelupain lo' atau apa gitu gue lupa. gue mau ngerjain lo balik tuh huahuahua maaf ya hehehe gue udah yakin banget tuh kalo itu lo hehe peace ghe. kan ada kesempatan hahaha ngakak gue pas lo bilang jujur tas, jujur haha wajah gue udah hahahaha perasaan gue tuh adalah dulu gue suka dia tp pas sd, abis itu ga ketemu lagi jadinya udah ga suka lagi hahaha masa kecil itu ghe haha

No comments: