Saturday, March 7, 2009

everything

heyyyy, kangen deh buat nulis blog lagi. gue sekarang ngepostnya dari hp gitu soalnya bokap gue reseeeeeeeeee. masa internet dirumah gue di block -___- nyebelin banget bukan. andai hal itu tak terjadi, gue bakal main sepuasnya yayaya. nyolotin deh, kalo posting dari hp gue ga bisa ngerubah warna tulisannya gitu! nyebelin --hari penuh emosi kayaknya.

"you are everything i need and i want" soulvibe - arti hadirmu. lirik barusan adalah permulaan lagu arti hadirmu, menggambarkan apa yang gue rasa (caelah tas) -_- apasih gue

currently song what i like :
1. mariah carey - without you
2. avril Lavigne - i'm with you
-only 2-

sumpah gue lagi ga jelas gitu yaAllah. gue bingung mau cerita apa tapi gue pengen mosting hahaha aneh. gue tau sekarang bukan saat yang tepat buat sakit, tapi itulah keadaannya jadi ya terima aja ya hah sebel. sick is so suck, bener banget kan?

i never telling some lies in this blog but i want to do. aneeeeeeeeeeeh dan stupid ya.

gue bingung gue mau ngapain lagi, ck banget ya nulisnya. gajelas gimana gitu.



1 untuk selamanya, tau ga maksud gue? sebenernya juga gue ga ngerti sih (bego!) makanya gue mau minta ya siapa kek gitu bantuin gue, abis gue udah pusing sendiri. gue tau kata kata itu dari kaka gue dan dia minta gue ngartiin, bikin ribet aja ya tuh orang. bener deh ga boong. bikin untung engga bikin penasaran iya. ah nyusahin deh ya cuyyyyy. haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah nyebelin deh ya.

oh iya, kan semalem gue otp-an sama pacar gue, masa dia minta dinyanyiin lagu nina bobo HAHAHA (maaf ya dzak, abis kocak) udah gue nyanyinya sambil ketawa ketawa, tengah malem lagi! walah udah kayak orang gila aja cekikikan tengah malem udah gitu sendirian sama telpon. mana kaka gue udah tidur duluan. dan semalem tuh ngomongnya ga nyambung gitu hahaha kocak banget deh pokoknya. eh gue belom ngasih tau kalian ya, gue udah jadian loh sama orang di postimg pacar, hebat kan gue (sok banget yeee) ntar ntar aja ya gue kasih tau jati diri tentang dia. sekarang gue ngomongin yang lain lagi aja deh. apa ya? masa dia lagi? wooooooow tak bosan bosan saya suka membicarakan diaaaa. gue kangen deh sama dia, gileee nih liburnya kenapa ditambahin sih nyolot. mana besok ulangan ipa lagi, mati aja deh. gue aja ga ngerti sama sekali rumus rumusnya. mesti belajar mati matian deh nanti malem, itu juga kalo ga males -___- shit banget ya.

gue daritadi pengen ganti topik malah jadi ngomongin ipa, males ya. udah ya, sayang pulsa gue. byeeeeeee :D


berakhir jam 10:38 lohhhh

No comments: