Saturday, March 21, 2009

sedikit aja

jadi gini, gue sebenernya bingung mau ngomong apa, tapi karena gue mau aja gitu ya posting tengah malem jadi yaudah deh. gue cuma mau singkat aja. sekarang gue lagi boseeeeeeeeeeeeeeeen banget. gue bingung mau ngapain, gue males tidur gitu deh ya -______- tapi gue ngantuk! B-E-G-O! gue ga tau harus ngomongin apa di postingan ini, tapi gue pengen banget mosting (?) hari ini tuh biasa aja, gaada yang spesial gitu deh.

(23:18) beberapa menit lagi gue mau 3 mingguan lo haha, bangga gitu ya gue. ya tapi emang beneran sih woooooooooo, jarang jarang loh hubungan gue bertahan sampe 3 minggu. ini tuh HEBAT! tanya aja sama temen temen gue, pasti pada bilang tumben langgeng deh, gatau juga sih pada bilang apa engga. tapi yang pasti ini hebat hahaha beneran jarang banget yang sampe bertahan lama kayak gini. nih gue jabarin daftar jangka pacaran gue sama mantan mantan gue, yang smp aja ya.

pas smp :
1. 4 bulan (lumayan lama kan)
2. 5 bulan (bagus deh lebih lama)
3. 4 hari (woooooooooow)
4. 1 bulan (balikan balikan gitu deh)
5. 2 minggu (gara gara sering berantem jadinya gue cape deh sama dia)
6. 1 minggu (tanya aja kenapa dia mutusin gue)
7. 2 hari (gue juga ga nyangkan kenapa bakal secepet itu)

itu tuh udah gue jabarin satu persatu. liat kan hasilnya! ga ada satupun yang lewat setengah tahun! gilaaaaaaaaaaaaaaa gaada yang langgeng gitu. pokoknya yang sekarang harus awet. (titik). guenya maksa gitu ya? -______-

(23:27) sendirian ditemenin sama laptop dan handphone yang batre-nya mulai mulai menipis. oh iya dan di temenin nadia adilina tayangku yang sedang bergosip dengan ku membicarakan dia (ga boleh di kasih tau ya woooo (?) aneh gue) yang ternyata suka mengadu domba! udah lama nih gue ga ngegosip dan rasanya ngegosip tuh menyenangkan hahaha. gue paling sering ngegosip sama yurisa, lia, indi dan dania hehehe abis kalo ngegosip sama mereka jadinya berita biasa jadi HOTTTT (lebay)

(23:34) gue yakin penyakit insomnia (gabisa tidur) gue kambuh. eh gue lagi mikir, kenapa ya gue benci banget sama ngerokok? tapi gue penasaran rasanya! kata orang, ngerokok tuh nikmat (mencakup kata said, eggi dan masih banyak lagi). gue jadi penasaran gitu deh hahah tapi emang beneran penasaraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan banget. tapi gue berubah pikiran. tapi tapi tapi ya gajadi deh ya. daripada gue mati mendadak! dengan merokok membuat penyakit asma gue semakin parah! (good choise tas)

(23:41) kalo tulisannya mulai kacau, berarti gue mulai ngelindur hahaha mood gue membaik malam ini dan ga tau ya kok tiba tiba bagus gini. mukjizat ya ini. hemm sekian ya hehehe males nulis lagi. byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

love you all

No comments: