Monday, March 30, 2009

iya apa engga

gue tau gue cuma bagian kecil dari kehidupan kamu hehe apasih dramatis bener. ya engga lah, gue ngomongnya bercanda doang uouo. sekarang gue lagi suka banget ngomong "uouo" padahal ga ada yang spesial dari kata uouo itu. haha udah ah balik lagi ke topik. hem topik yang mau gue omongin tuh sebenernya tentang iya dan engga. kenapa gue milih topik itu? itu karena gue emang lagi pengen ngomongin hal yang akan gue jawab iya tapi disisi lain gue juga akan menjawab engga. gue masih bingung sendiri deh, orang orang tuh kenapa sih ga mau berkorban demi orang lain. sepasang sahabat tuh berantem cuma karna rebutan sesuatu yang menurut gue sesuatu itu ga bisa diperebutin. lagian sesuatu itu udah milih kok, kenapa situ sewot bener coba?

udah ah kasian kalo kita ngomongin dia. sungguh tak penting. gue sekarang sedang menghadapi masalah yang isssssh someone hm 2 people i mean a couple will be do some promise. wah mau kawiiiin! bahasa halusnya adalah mau menikah dan yang mau married itu sister gua! ngeselih ah, gue kan masih kecil, kok dia udah mau MENIKAH aje? woooo nyebelin. udah hobinya nyindir gue! tapi ga papa, paling 4 atau 5 bulan lagi dia bakal kick out dari rumah gue. sana tinggal sama suami lu tuh hahaha ih dia udah tua banget ih udah punya suami di umur yang sebenernya masih bisa dianggap sangat dini untuk melangsungkan pernikahan. tapi gue juga mau married di umur ke 24 deng oh uouo aku ngiri mbaaaaaa! ah aku mau juga tapi sayangnya aku masih lama sih ah jahaaaaaaaaaaaaaaaat huaaaa ='( apasih gue? itukan haknya dia, kenapa gue yang sewot bangettt ye? ah bodo deh tapi gue ngiri mbaaaa! masih muda juga lu, mba. ga gue restuin lu ah (canda mba yaampun peace). gue merestui kok, asal lu bahagia, gue juga pasti bahagia kok ='] (baik banget lu tas) ya pokoknya gue merestui deh intinya ya, aduh dilamar enak ya mba! dipantai dengan alunan nada indah ahhh mas reza so sweet abis ya mba. aduh mba, lu pasti bahagia deh sama dia deh. awet awet ya kakaku sayang muah. aku bahagia asal kau bahagia kok.

udah ah ngomongin dia! gue ntar ngiri lagi, sebenernya udah ngiri dari kemaren ya tapi ya gitu udah lah. gue mau 1 bulanan loh hahaha hebat, great dan well done! udah lama nih gue ga mencapai 1 bulan. yaampun semoga gue awet ya, doa gue nih tulus. gue mau hm ya gitu, bingung ah tapi gimana ya, gue hm. bodoh sekali tadi. sok salting tapi biasa aja aduuuuuh biasa lah penyakit lama kumat.

stop stop stop! daritadi pokok utamanya belom gue omongin ya! ih yaampun kebanyakan basa basinya! sampe sampe gue lupa, udah inget deng hehe tolol sekali saya.

oke, jadi begini, kamis, 26 Maret 2009 lalu, gue, dania, lia, aming dan mona berjalan jalan ke grand indonesia, ex, dan plaza indonesia. dengan semua menggunakan dress yang panjang dan motifnya berbeda beda. pertama tama, kita ke grand indonesia dulu buat karokean di trex. hem kita karokeannya 2 jam dan lagu pertama pilihan kita adalah kemesraannya iwan fals. pada tau kan? terus di trex kita foto foto gitu banyak banget deh. ya abis itu panjang banget deh ya bla bla bla. nah kita berencana nonton shopaholic shopaholic gitu gue lupa judulnya. tuh film seru, lucu dan akhirnya romantis banget. tapi gue ga konsen nonton gitu deh. soalnya gue keasikan chatting gitu deh sama itu tu, tau lah siapa. gue chattingnya pake msnnya lia soalnya hp gue mati. nyolot ye. yaudah deh jadinya ya gitu deh pokoknya.

sebelum kita nonton gitu, kita makan dulu di gue lupa namanya. kita pesennya buru buru karena mau nonton, ternyata makanannya jadi 15 menit padahal filmnya mau diputer 20 menit lagi. wah kita kita panik tapi belaga nyantai hahaha setelah itu ya alhasil kita telat masuk bioskop. yaudah deh kita duduk. selanjutnya ya udah kan gue ceritain tadi. kita skip yang pas mau pulang. gue kan berencana nginep dirumah dania. gue sendiri gitu nginepnya, abis pada ga boleh sih. yaudah deh terima aja. kita (gue, lia, dania) diajakin nyokapnya dania makan nasi goreng kambing di kebon sirih (bener ga ya?) lanjuuuut. nasi gorengnya enak hahaha pas banget gitu ya pas gue laper hoam asik asik haha. nah kita pulang deh kerumah dania. gue sama dania ganti baju jadi piama gitu hahaha ya abis itu nganter lia pulang gitu. yaudah deh ya mau ngapain lagi coba? udah pasti balik lagi ke rumahnya dania. nyampe di rumahnya dania. gue, mba eti dan dania menggotong kasur dari kamarnya ka tyas ke kamarnya dania. berat tapi lumayanlah. terus gue dan dania menyetel film re re road apa gitu. aduh gue lupa. pokoknya ceritanya tentang perselingkuhan gitu ah. nah setelah film itu berakhir, gue nonton 50 first date. lebih ga ngerti lagi. gue kan sama dania sebenernya mau ngerjain pkn eh si dania malah tidur duluan yeeeee gimana sih jeng dania! karena sendirian, gue mencoba bangunin dania. tapi dia cuma hm doang terus tidur lagi ah cape tuh gue bangunin dia. karena udah ngantuk juga, gue ikutan tidur. pas paginya ya kita ga ngerjain pkn lah hahaha bodoh banget tuh haha

sisanya ntar gue lanjutin di iya apa engga part 2 ya haha soalnya gue mosting pake hp aduh udah pegel banget =] byee muah hihi

No comments: