Tuesday, September 16, 2008

Gara - gara salah kirim "say" pas chatting

14 SEPTEMBER 2008
Hari itu, gue baru aja putus sama i**s, yang pasti gue langsung curhat ama seseorang. Kan gue lagi bt, trus gue buka ebuddy pengen chatting. Eh, si s*** lagi online. Gue ajak ngobrol aja dia.
Setelah 15 menitan ngobrolin tentang putus itu, gue ganti topik. Pastinya gue tanya "lagi apa?" eh gue lupa kalo dia cowo, jadi gue tanyanya "lagi apa say?". Pas udah kekirim, gue kaget banget, trus gue kirim kata maaf banyak banget. Udah itu dia ngga bales lumayan lama, dia malah nudge mulu ke gue.
Ngga lama dia bilang "say?" kayaknya dia bingung.
"aduh maaf - maaf, gue lupa" jawab gue jadi salting.
"say artinya apa tuh" kata dia lagi.
"say = sayang" jawab gue kebingungan gitu.
"kok?" tanya dia lagi
"maaf tadi gue lupa!" jawab gue yang udah kehabisan akal buat ngeles.
"emang lo suka sama gue?" tanya dia lagi.
Dalam hati gue 'waduh' trus gue jawab "mungkin"
dia jawab lagi "oh"
gue iseng - iseng tanya "lo mau gue panggil say?"
trus dia bilang "terserah lo aja"
gue bales deh "yaampun, kan gue tanya lo, kok terserah gue?"
dy bilang "hmm yaudah"
gue langsung respon "oke :)"
trus dia bales "say"
gue jadi deg - degan gitu, yaudah deh gue bales juga dengan kata say!
Eh, ampe sekarang gue masih pake 'say', tapi sekarang ini 'say' yang keluar dari hati gue loh.
Tiba - tiba aja sejak hari itu gue jadi sayang beneran sama dia. Haha seneng deh gue. Gara - gara kata 'say' yang salah kirim bikin sayang beneran.

Ending nya liat ntar ya, nanti kalo ada kabar slanjutnya gue post lagi.

Tasya (L) 14 September 2008

4 comments:

Dinda said...

cie tasyaaa

hana k. said...

cie tasya... sama siapa tuh...haha

Naurah Asyifa Priandini said...

ciee ka tasya..topdahh.huakakak

Natasya Olivia said...

Sekarang itu udah jadi mantan ya guys,hehe