Thursday, September 4, 2008

Pacar baru

Kemaren baru aja gue jadian sama seorang cowo yang lagi gue sukain banget. Gue seneeeng deh bisa jadi pacar dia. Saat ini gue masih backstreet and ngga ada yang tau tentang hubungan baru gue ini, yang tau tuh cuma lia, temen curhat gue. Temen - temen gue ngga ada yang nyadar ya kalo gue udah jadian ama dia, padahal tadi di nn gue ngobrol terus ma dia. Anak - anak malah nyangka gue jadiannya ama yang satu lagi. Hehe
temen - temen gue pasti kaget and ngga percaya kalo gue jadian sama dia. Lia aja kaget gue jadian ama dia. Tapi semalem gue ngga bisa tidur mikirin dia, sekarang aja gue kangen banget ma dia.
Nyokap, bokap ataupun kaka - kaka gue ngga ada yang tau. Mungkin nyokap tau tapi ngga mau diomongin ke gue kali. Mungkin menurut nyokap, cowo baru gue ini baik dari pada mantan - mantan gue sebelumnya. Semoga dapet restu deh dari mereka.
Oia, tadi salah satu mantan gue kayaknya nyadar deh kalo gue jadian. Abis pas lewat depan gue and cowo baru gue dia langsung jutek stengah mati gitu. Ih, amit dah ngeliat mukanya.
Btw, ngapain ngomongin orang yang menjijikan itu, mendingan gue mikirin cowo baru gue. Hahay
semoga karna gue jadian di bulan puasa, hubungan gue bakalan lancar dan awet deh, gue berharap banget hubungan baru gue itu menyenangkan :D dan gue pengen deh hubungannya lama kayak putri and gayuh yang udah mau stengah taun. Selamat ya yang mau 6 bulanan tanggal 13 nanti.
Kata orang angka 13 itu bawa sial! Mana? Orang putri dan gayuh aja awet ampe hampir 6 bulan gini. Malah angka 13 kayaknya bawa keberuntungan deh.

I LOVE "3 SEPTEMBER 2008"

semoga angkat 3 + 9 bawa keberuntungan buat gue. Amiiin...

No comments: