Wednesday, September 3, 2008

Puasaaa

Puasa kali ini kayaknya ada yang beda ya. Enak deh gue ngga terlalu laper dari pagi ampe maghrib. Apa jangan - jangan gara - gara sekarang kalo gue saur bangunnya yang bener - bener melek dan yang bener - bener makan. Huakakak, ngakak gue kalo bener kayak gitu. Pengen buru - buru lebaran deh. Kangen sodara - sodara yang rumahnya di luar kota. Udah gitu gue kangen kaka gue yang lagi kuliah di ITB, huff. Moga - moga lebaran ini dia libur deh, soalnya liburan kemaren dia ngga libur. Pokoknya yang pasti puasa kali ini ngga bikin gue bete dengan adanya bulan ramadhan, hehe :D
apalagi ya? Gue bingung. Gue pengen banget puasa kali ini bawa berkah buat hidup gue. Amin..
Oia, pokoknya gue pengen puasa ini bisa ngubah gue jadi lebih baik lagi nanti kedepannya :)

1 comment:

Natasya Olivia said...

Komentar buat diri sendiri? Aneh kali, wakwaw