Tuesday, September 9, 2008

Kakaaa, jangan di teras dong!

Gue sebel banget sama kaka gue! Setiap gue pulang sekolah, pasti kaka gue lagi sama mas andri (cowonya yang ke 3 tuh).
Aduh, gue kesel ngeliatnya. Tiap hari pegang - pegangan mulu, rangkul - rangkulan, kalo ngga di teras, pasti di ruang tv. Ih, masa ngga dimarahin sih sama nyokap and bokap. Huuh, nyokap and bokap pilih kasih banget sih.
Uhh, kesel! Kenapa sih mereka ngga pacaran di mall atau dimana gitu, jangan dirumah dong. Bikin gue ngiri banget.
Ntar aja kalo putus, larinya ke gue deh. Kaka gue pasti curhatnya ma gue.
Emang nasip, jadi adek tuh ngga enak. Cuma dicari kalo dibutuhin doang.
Tapi tetep, gue sayang ma kaka gue :D "iya ngga ka!"
"iya dong, dek!"
huaahuaa :)

hemm, tadi untung aja mas andri bawain gue makanan kesukaan gue, kalo ngga, dia udah gue usir lagi kayak kemaren. Mana tadi maininnya laptop gue. Udah ambil aja deh barang gue semua!

Eh, ngga boleh kesel mulu. Cape tau kesel.

9 SEPTEMBER 2008
"lumayan hari yang nyenengin, tapi gue cape lari bolak balik. Hmm, gue bingung deh tadi. Gosip sana gosip sini. Males banget"

ciee lia ama fauzan. 8 september 2008 bersejarah tuh buat mereka.

Kayaknya september banyak yang menuai sejarah ya? Pas bulan puasa gini bener - bener banyak berkah gitu yaaa.

Cape nih ngetik, besok deh gue ngetik - ngetik lagi. Atau nanti malem aja.

No comments: