Monday, June 1, 2009

3th month anniversary

halo teman teman, udah lama banget ya gue ngga posting di blog gue yang ini hehehehehe abisnya gue sibuk gitu udah gitu bentar lagi ulangan umum jadi gue butuh belajar. oh iya hari ini gue 3 bulanan gitu deh. tapi cuma diisi sama main uno dong (arrrrrrrrrrrrg) ya gitu deh emang mau ngapain lagi coba? ya sebenernya gue mengharapkan yang lebih ya. tapi kenyataannya emang cuma itu kok jadi ya terima oke! oke gue sebenernya cuma males aja gitu hm ya ngga penting sih malesnya tapi apakek (sumpang ngga jelas)

sebenernya gue cuma mau cerita singkat doang kok apalah gitu deh cerita gue yang pasti ya belom ada yang menyenangkan akhir akhir ini. ya cuma banyak aja yang lagi berantem gitu. udah ya cuma mau ngomong gituan doang. byeeeeeeeeeeee

No comments: