Saturday, June 6, 2009

bestfriend dari kelas 7

haloooooooo gue udah lama banget ya ngga posting hehehe soalnya blog gue banyak dan butuh diurus. hm gue lagi bingung sebenernya mau posting apa tapi tiba tiba salah satu sahabat gue ngirim sms ke gue jadi gue ada topik.

sesuai judulnya, gue mau memperkenalkan sahabt gue dari kelas 7. dia adalah Ingga Gamma Utara, pacarnya kaka gue (kakak kakak-an). dia pek kerudung loh terus dia juga adek adek-an gue.

ini foto gue sama ingga dari laptop hehe. ingga tuh yang pake kerudung. dia anaknya baik banget terus hobinya minta maaf. dia tuh ya kalo ketemu pacarnya suka sekut atau engga kabur dan salting gitu deh ya. dia temen curhat gue dari dulu banget deh. oh iya dia tuh anaknya hm gimana ya? ngga kayak cewe cewe lain lah. dia ngga sok sok-an loh. terus ya kalo dalam hal lain dia pasti sama lah sama cewe cewe lain yang pengen pacarnya..............................................gue sama ingga sama banget deh kalo lagi ngegosip hm udah ya gitu doang yang mau ceritain. bye

No comments: