Saturday, June 13, 2009

dreams

tadi padi gue bangun tidur dan saat gue bangun tuh air mata udah netes ke pipi gue. terus gue tuh pas bangun masih inget banget sama mimpi gue. mimpi itu nyata banget banget banget. serasa gue udah ngalamin itu atau mau ngalamin (jangan sampe) eh gila mimpi gue tuh tentang pologami ck gue ngga nonton apa apa kok tentang poligami semalem tapi kok....................................jadi gini gue mau ceritain mimpi gue.

dalem mimpi gue, gue nikah sama pacar gue (caelah) nah setelah beberapa sebulan gue nikah, gue hamil (subur). nah pas gue lagi hamil hm berapa bulan ya ngga tu deh pokoknya udah gede gitu perut gue, eh suami gue nikah lagi! ih gila banget kan ya. ya gue sebagai istri ya gimana sih ya cemburu lah tapi karena hal itu bakal bikin dia bahagia jadi gue restuin aja. eh eh eh pas gue liat siapa calonnya.....................itu sahabat gue sendiri (ya pokoknya ada lah). nah disaat itu gue masih bersahabat sama dia. terus hari hari berlalu, suami gua tidurnya sama tuh cewe mulu (mimpi doang). gue udah ngge diperatiin lagi, padahal gue lagi hamil muda, anak pertama lagi. gila bener ye. Nah jadi gue tuh ngga pernah bilang sama suami gue kalo gue sakit atau lagi pengen apaa gitu (ngidam) ck banget mimpi gue. terus pas gue pergi gitu ke suatu tempat, suami gue tuh cuma jalan sama istri keduanya itu. ih parah banget. gue sampe sekut dibelakang mereka. gue tuh rasanya pengen nangis tau ngga cuma jadi pengikut doang di belakang. nah kita bertiga mau makan makan dan lo tau apa yang terjadi????????????? cuma istri keduanya doang yang ditanyain mau makan apa? astagfirullah gue disitu udah mau nangis tapi karena mimpi jadi gue tuh tegar gitu.pas makan, suami gue sama istri keduanya suap suapan. yaampun dada gue semakin sesek aja. nah pas itu istri keduanya mau ke kamar mandi. tinggalah gue sama suami gue, dia ngeliatin gue kayak ngerasa bersalah tapi dia cuma sekedar ngeliatin doang tanpa ngomong. nah terus gue sama istri keduanya itu jalan jalan ngeliling mall eh perut gue sakit gitu nah disitu baru deh suami gue care sama gue. kita ke rumah sakit gitu (nih kayak beneran tapi mimpi loh ya) sampenya dirumah sakit gue masuk ICU. ih moga moga gue ngga kayak gitu entar. nah ternyata gue udah 9 bulang lewat dan harus dilahirin anaknya! wiiiih itu ngga sakit loh kalo dalem mimpi tapi cuma nyeri nyeri doang, eh abis itu gue kebangun! gokil gue padahal penasaran. pas bangun air mata gue netes dan rasanya sedih banget ngga tau kenapa. tapi itu cuma mimpi doang ya dan selamanya harus jadi mimpi doang ngga boleh jadi nyata oke byeeeeeeeeeeeeeee hehe

No comments: