Monday, June 15, 2009

ulangan umum (hari I)

halo halo hari ini gue ulangan umum hari pertama gitu. ulangannya adalah matematika dan agama. kebayang ngga sih hari pertama aja pelajarannya susah susah banget. tapi soal ulangannya ngga sesusah yang gue bayangin. malah ya lumayan lah jauh dari perkiraan gue jadi gue agak tenang. berhubung matematika dan agama udah selesai jadi gue agak sedikit lega karena gue ngga perlu menguras otak lagi di hari terakhir (biasanya matematik dan agama ada di hari terakhir).

tadi gue matematika ngga nyontek sama sekali loh, agama juga ya (semoga). besok gue plkj sama bahasa indonesia, untung pada gamapang gampang dan gue menguasai 2 mata pelajaran itu jadi ya hari ini ngga terlalu berat lah buat gue. gue udah merangkut atau ya kalo disebut bu rukiah merangkum indah tentang plkj. semoga aja besok yang bikin soal plkj pak said, pasti soalnya sama bisa membuat gue tenang sedikit. hm karena udah maelm jadi gue cerita segitu aja ya besok dilanjutin lagi. oh iya tadi gue solat dhuha looooooh jarang nih haha cuma mau ngomong itu aja buat penutupan soooooo bye :D

2 comments:

Lifetheteen said...

pada intinya moga kamu lulus, nyontek boleh asal gak malu2in pas ketahuan hehehe

Natasya Olivia said...

hahahaha iya makasih ya :)