Monday, May 11, 2009

akmal dan cika

eh gue pengen ngebahas tentang hubungan akmal dan cika. mereka tuh udah hampir 4 bulan pacaran, tapi mereka masih rada malu malu dalam menjalani hubungan mereka. sebenernya mereka tuh pasangan yang hebat. ngga perlu haris begini begitu tapimereka tetep saling setia sampe sekarang. mereka jadian tanggal 21 januari 2009. mereka tuh udah banyak ngalemin hal seru banyak barsama. tapi gue sama sekali ngga tau hal apa itu. tapi yang pasti gue selalu berharap mereka langgeng soalnya mereka pasangan yang cocok dan ideal lah. ya itu menurut pendapat gue. dari sumber yang gue tau (banyak) mereka tuh ngga sering marahan. mereka tuh happy terusssss. weeees salut gue sama mereka yang jarang berantem gitu. hm walau ini belom waktunya tapi.......................................

HAPPY ANNIVERSARY 4TH MONTH YA for "Cika & Akmal"


regard,
T

No comments: