Sunday, May 10, 2009

nostalgia

tadi kan awalnya gue telpon telponan sama sapto doang tuh. eh dia nyuruh ajakin dzaka deh. awalnya gue ngga yakin kalo misalnya dzaka bakal ngga keganggu kalo gue telp dia soalnya dia kan lagi ngerjain pkn. dengan perasaan cemas gitu, gue telp dia. eh ternyata dia ngga sibuk dan akhirnya gue ngobrol bertiga gitu deh di conference. eh sapto ngajakin ingga yaudah deh kita berempat gitu ngobrolnya. ada yang ngomongin dota lah, ada yang nyanyi nyanyi lah. itutuh nyanyi gara gara dzaka nyetel lagi i will fly nya ten 2 five gitu. nah yaudah deh begitu pada sibuk eh biasa deh sekitar 1 jam-an telponnya yang salurannya ke dzaka mati. nah karena gue ngga mau dong terjepit diantara sapto dan ingga jadi gue telpon dzaka lagi. nah setelah itu kita ngomongin kuis yang ada di fb dan akhirnya sampe di sapto jaringannya mati lalu dilanjutkan dengan ingga yang dimarahin jadinya dia matiin telponnya deh. nah so pasti gue tinggal berdua doang tuh sama si dzaka. ya akhirnya gue bilang gini "eh dzak, aku pengen nostalgia deh" nah abis itu yaudah deh kita mulai membahas dari yang paling awal yaitu tepatnya hari jumat dimana gue pas paginya ketiduran di kelas karena dateng pertama sendiri terus dilanjutin sama dzaka, orang kedua yang dateng.

jadi gini, pas dia mau buka pintu, gue langsung loncat berdiri gitu takut siapa gitu yang dateng. eh ngga taunya si dzaka yang dateng. nah pas dia masuk tuh ya, dia mandangin gue gitu. pandangannya aja udah aneh gitu ke gue. nah terus dia tanya "kenapa tas?". eh gue malah ngga jawab cuma senyum doang gitu ngga jelas tapi senyumnya senyum malu gitu. yaudah deh kan dia mau naro tas di tempat duduknya gitu, gue tuh langsung jalan keluar dan benerin rambut di luar. pas nyampe luar, gue langsung nepok kepala gue gitu sambil bergumam "isssssssh malu banget deh gue tadi" nah karena di luar dingin banget tuh, yaudah deh gue masuk kedalem. eh pas gue buka pintu, dia juga buka pintu juga jadi barengan gitu loh. gue sama dia sama sama megang gagang pintu, tapi kalo dia dari dalem, gue dari luar. nah dia natep gue tapi serem gitu. eheh gue salting HAHAHAHA nah kita diem dieman terpaku gitu sambil saling natap (kayak orang india aja). dia tiba tiba nanya "eggi udah dateng belom" terus ya dalam pikiran guetuh gini ' tas sama orangnya aja belom ada ya pastinya belom ada lah gimana sih'. tapi ya yang namanya orang suka masa balesnya kayak gitusih, jadi gue balesnya "hm (mikir) belom kayaknya" terus abis itu dia jawab "oh" doang tapi dia malah kepaku gitu di puntu. karena saking saltingnya, gue jalan duluan masuk kelas dan dilanjutin dia keluar.

pas siangnya, gue kan ngobrolin tentang dia tuh sama sapto berduaan doang diluar. eh tiba tiba dia manggil sapto juga. akhirnya ya gue tungguin mereka gitu. eh pas jam jam hampir terakhir di hari jumat itu, sapto bilang kalo dzaka tuh ngga percaya kalo gue suka sama dia terus sapto nyuruh gue buat bilang langsung sama dia. jelas lah gue ngga berani ngomong langsung sama dia. eh disaat seperti itu, gue harus telp nyokap gue dan gue ngga membawa hp. jadi gue pinjem deh hp dia dan dia memberikannya pada gue. baik kan dia? nah setelah itu

pas sorenya gue sms dia tanya apa aja yang diomongin sapto sama dia. eh ternyata sapto bener bener bilang kalo misalnya gue suka sama dia. yaudah deh gue otp-an sama dia hari itu sampe maleeeeeeeeeeem banget dan di hari sabtunya tepatnya tanggal 28 februari 2009, gue otp-an lagi sama dia hahaha terus pas tengah malemnya tuh dia nembak gue, gini nih percakapannya :
D : tas (00.07)
T : iya? (nada suara lembut)
D : ah jangan gitu tas jawabnya, gue ciut
T : oh oh yaudah deh iya iya gue ganti
D : gue ulang ya tas
T : hm
D : tas (00.08)
T : apa?
D : ah jangan gitu juga tas, gue ciut
T : ah elo mah, hm yaudah deh gue ganti lagi
D : iya iya, gue ulang lagi ya
T : hm
D : tas (00.09)
T : kenapa dzak?
D : aduh tas, jangan kayak gitu juga dong, gue ciut beneran nih
T : aduh dzak, terus mau lo tuh gue jawabnya apa?
D : hoy kek, woy kek yang penting jangan bikin gue ciut
T : iya iya deh, udah ulang lagi cepet
D : tas (00.10)
T : hoy
D : aduh jangan lembut lembut kenapa tas, gue ciut tau
T : aduh gue gitu salah gini salah, terus lo maunya apas sih, udah gue turutin juga
D : iya maaf maaf. ulang lagi ya
T : hm (udah kesel)
D : tas (00.11)
T : woy (galak)
D : ah tas jangan gitu juga dong, gue makin ciut
T : iya iya gue udah ngga tau lagi deh mau ganti pake apa. lo tuh sebenernya mau ngomong apa sih?
D : ah ngga jadi deh
T : hah? ngga jadi? kalo lo ngga jadi ngomong, gue benci sama lo dan ngga akan mau ngomong sama lo lagi
D : eh iya deh iya
T : ayo apa?
D : hm tas (00.14)
T : iya kenapa dzak?
D : .........................................................(diem lama bener) hm lo mau ngga jadi cewe gue (00.15)
T : ..........................................................(gue ikutan diem juga) hm kalo ngga mau gimana?
D : ah parah banget deh tas
T : hm gimana ya. hm iya deh
D : serius tas!
T : kalo ngga mau yaudah
D : eh iya iya. kan gue cuma tanya. serius nih?
T : iya (00.24)

jadi secara resmi gue jadiannya jam 00.24 tepat pada tanggal 1 maret 2009. ya abis itu yaudah deh nostalgianya hahaha kalo ngga ngerti ya nasip deh ya hm byeeee

love,
T

No comments: