Friday, May 8, 2009

lama ngga post

udah lama banget ya nih ngga ngepost apaan kek gitu. aduh kangen banget gue sama yang namanya ngepost blog. gue pengen cerita banyak tapi males. cuaca disini ujan deres banget dan yang paling ngga enak adalah dingiiiing brrrr. sekarang lagi nyari nyari kode url gitu. kenapa gue pake lupa sih ngerepotin bangeet. eh eh udah inget deng yeyeyeye.

eh iya gue udah 2 bulanan loh tanggal 1 mei kemaren hihi senengnya. sekarang mah udah 2 bulan 1 minggu 1 hari hehe ya jadinya gitu tapi pas anniversary-an gue ngga ngapa ngapain kok. terus terus sekarang ya seru aja kan kalo udah rada lama. jarang banget deh gue sampe 2 bulan gini. wuwuwuwuwuwu greaaaaaat!

gue banyak banget sih ya yang mau di ceritain jadi oke kan gue udah jabarin 2 tuh nah yang sisanya gue pikir pikir dulu. hm oh iya gue kangen dieska & ninet hahaha gue lagi pengen di gede gedein nih inti dari ceritanya. mereka berdua adalah sahabat baik gue dari SD Al-Azhar 08 Kembangan ditambahya pengen aja gitu reunian.

eh selama ini gue belom ngobrolin tentang pacar gue ya? nih gue ceritain soalnya gue lagi niat banget buat ngomongin dia sekarang. namanya Dzaka Mahardhika, dia temen sekelas gue gitu. gue aja baru deket sama dia pas 3 hari sebelom jadian hihi selama gue temenan sama dia, gue jarang banget ngobrol sama dia abisnya dia tuh pendiem banget terus dia jutek gitu tampangnya (maaf sayang). nah yaudah deh kan gue punya kaka kakaan namanya Sapto Pratama, dia bilang bilang sama Dzaka kalo gue suka sama diaaaa! lo tau kan betapa malunya gue pas dibilangin ke orangnya? malu, malu dan malu banget hahahaha tapi tetep aja gue seneng pas di tembak sama dia. pas 1 maret jam 00.24 hehe keren kan? (apa banget deh) ya pokoknya gitu lah haha.

eh kan gue sama temen temen sekarang suka nongkrong gitu, ya gue kalo nongkrong tub ber8. kita udah kayak sodara aja semua haha siapa aja yang suka nongkrong? gue(tasya), Dzaka Mahardhika, Ingga Gamma Utara, Sapto Pratama, Mudrikah Rismawati, Eggi Septian Prayogi, Yusri Irfan dan yang terakhir Fauzan Sonnyvertama. itudeh yang paling sering. kalo tambahannya ada banyak tapi yang sering bareng ya ber8 itu.

ganti topik lagi. sekarang gue lagi suka film sense and senbility


agak ngga jelas emang gambarnya, tapi menurut gue filmnya tuh bagus walau ya drama cinta yang susah didapetinlah. udah tibet banget dapetinnya, eh malah ilang aduh sedihnya.



apalagi ya yang mau gue ceritain? hm gue ulang yang tentang nongkrong ya, nih gue sisipin foto foto pas disana




difoto itu gue, ingga dan ika ngga ada soalnya kita jarang foto foto disana. udah gitu gue sama yang lain akhir akhir ini sibuk duduk duduk sambil makan hahaha

sekarang udah ngga tau lagi mau ngomongin apa. hm -____- oh iya bentar lagi mau liburan anak kelas 9 uas gitu dan gue belom ada rencana apa apa, mendingan gue kemana ya? ogah banget gue disuruh dirumah doang. kan enakan jalan jalan. terus ya masalah terus terusan minimpa ingga dan sapto sertaa ika dan eggi. semuanya curhat ke gue, semuanya tumpah ke gue. gue harus nyelesein semua biar tuntas. tapi nih ya kalo misalnya ingga sama sapto selesai...............eh si ika sama eggi berantem. nah pas ika sama eggi berantem, si ingga sama sapto berantem lagi. masyaAllah pusing banget gue kalo ngurusin mereka. lagian ngambek ngambekan mulu sih. yang jelas gue cuma berharap sama mereka, jangan marahan atau ngabek ngambekan mulu (buat ika dan eggi) dan jangan pasrah aja kalo di apa apain (buat ingga sama sapto) nah sekarang udahan dulu ya, cape gue dari pagi ngetik mulu HAHAHAH byeeee

No comments: