Monday, May 11, 2009

berharap tak berpisah

Reza Artamevia - berharap tak berpisah

ingatkankah dirimu yang pernah menyakitiku
kau kecewakan aku tapi ku maafkan salahmu
kini berganti kisah ku manyakiti dirimu
tapi apa yangterjadi kau meninggalkanku

izinkan aku untuk terakhir kalinya
semalam saja bersamamu mengenang asmara kita
dan aku pun berharap semoga kita tak berpisah
dan kamu maafkan kesalahan yang pernah ku buat


nah itu sepotong aja ya lagunya reza hehe. lagi itu tuh selalu ngingetin gue sama ingga dan sapto. kalo aja kalian kenal mereka berdua, pasti kalian tau deh konflik apa yang terjadi diantara mereka. emang ngga bisa gue sebutin tapi yang pasti mereka udah ngesih gue pelajaran. kalo apapun yang terjadi, kita ngga boleh ambil keputusan sendiri kayak kalo pacar kita ngelakuin kesalahan tuh coba pahami dia dulu. mingkin aja dalam hal itu emang kita yang salah atau apa gitu penyebabnya. tapi yang pasti jangan suka deh yang namanya main hakim sendiri. bisa nyesel loh. dulu gue emang belom cukup dewasa buat ngerti yang namanya pacaran. tapi sekarang gue udah ngerti kok.

  • pacaran itu bukan sekedar ngejalanin hubungan semata. didalam pacaran itu harus saling mengerti dan menerima kekurangan masih masing. jadi terima apa adanya.
  • pacaran itu bukan cuma mainan anak anak jaman sekarang atau apalah. pacaran tuh punya dasar tersendiri untuk di pahami
  • ngga ada tuh ya yang namanya pacaran sering maunya menang sendiri (sebenernya gue gitu sih) tapi ya gue salah emang kalo maunya menang sendiri
  • ya kalo pacaran tuh ngga perlu manda status keluarga, ras, agama (walau harus) yang penting tuh di dasarin sama cinta (sok tau)
ya cuma itu aja sih saraan gue. dari pengalaman gue selama punya pacar ya begitu. kalo mau awet ya harus ngalah dan pengertian. dan harus ngerasa cocok dan enak buat dijalanin. jadi santai aja deh kalo jalanin masa masa pacaran. dan kalo saatnya emang hubungan kalian ngga bisa di tahan lagi, mendingan emang jalan terbaik adalah putus. tapi kalo menurut kalian masih bisa dipertahanin, mendingan pertahanin aja deh daripada harus milih jalan busuk kayak gitu

oke selesai hahaha byeeee

remember it,
T

No comments: