Wednesday, November 26, 2008

all about kelas 7

eh ah masa gue baru inget kalo ternyata kelas 7 itu menyenangkan seperti yang ini,

ini keanya pas mau kenaikan kelas deh tapi gue lupa juga sih. nah terus banyak yang aib lagi deh tapi kasian teman teman gue kalo gue pasang foto aib haha


eh mau tau yang lainnya pas kelas 7 ga, nih gue kasih lat lo lo pada

salah satunya foto ini deh hahaha gue juga lupa pas kapan.

trus ini salah satu foto favorite gue, ini bersama dinda

hahaha lucu ga guys? gue suka banget sama nih foto ga tau deh kenapa. wkwkw

eh eh yang satu ini pas gue masih pmr loh liat deh, anak anaknya masih asik. tapi sayangnya sih gue udah ga ekskul pmr lagi sekarang

ye ga hah? ini pas mau foto ekskul gitu tapi gue lupa jadi ekskul apa ga waktu itu.

ngomongin ekskul, gue juga ikut silat loh. gue udah sabuk kuning. bentar lagi mau naik sabuk biru (loh kok langsung biru?) karena sekarang setia hati bukan persaudaraan lagi, tapi organisasi (gue sih katanya loh)tapi seneng juga sih hehe.

eh lita foto waktu gue pelantikan sabuk kuning yok

gimana gimana fotonya? seru kan yegak. sekarang gue masih sih tapi sekarang yang silat udah tinggal dikit. sedih deh padahal dulu yang silat banyak banget loh. trapi pada keluar karena ada masalah pribadi gitu deh jadinya ga asik abis.

eh ini foto waktu gue masih kelas 7 pas lagi di lab. disuruh miss nisfu beresin lab, kita malah foto foto hehe peace ya miss nisfu

hahaha liat kan gimana narsisnya anak kelas gue. ampunan kan.

eh eh udah dulu ya, pegel gue ngetiknya hehehe lagian kan udah banyak tuh fotonya ya. dadaaaaaaaaaaaaaaaaaah.

yang ngerasa anak 7.8 dulu yang fotonya ada disini wajib komen ya haha

9 comments:

Dinda said...

CIEEEEEEEEEEE ADA GUA NYA GITUDEEEEEEEEEEE -_-

Natasya Olivia said...

hahaha iya din, gue suka banget sama tuh foto, jadinya gue pajang

Febri Artikasari said...

Tas, guenya aib banget dah! Lu pajang2 foto aib gitu si?!

Natasya Olivia said...

haha lagi pengen aja wkwk sorry boy zet

putri said...

Tasya tolong ya guenya -____-

Natasya Olivia said...

haha putri disini banyak aibnya ya haha parah parah banget lagi aibnya, ckck sabar ya put hihi aib lo biasa aja kok (parah ya gue ngebold semua kata kata aib tentang lo) wakwaw

Rahma said...

Nyong! Jahat lo! Di antara yang lain, aib gw yang paling jelek tau ga! ukh!

Natasya Olivia said...

keanya ga deh rahm, lu masih mendingan haha

Natasya Olivia said...

keanya ga deh rahm, lu masih mendingan haha