Monday, November 24, 2008

kangeeeeen gue guys

eh hari ini gue kangen banget sama masa masa kelas 7 yang seru abis. aduuuuuh pengen kelas 7 lagi hehe kita liat masa kelas 7 yuks

ga kebayang kan serunya anak kelas gue waktu itu. di foto itu ada gue, putri, ebi sama desti. sebenernya waktu itu ada ilham, rayhan sama ivan. tapi kita misah soalnya si gayuh vegetarian. aneh sendiri deh tu orang. kalo ga salah waktu itu kita mau nonton kungfu panda dan kita dapaet yang jam 4 (malay abis tau ga) tapi karna udah susah payang bikin janji jadinya kita tetep nonton deh ah.

sebelum nonton kita ya jalan jalan dulu pastinya. dan abis selese semuanya, gue sama yang lain ngumpul di XXI sambil nunggu tu film. yaampun antriannya tuh panjang banget. gue aja yang duduk gerah ngeliatnya. gimana yang ngantri coba. akhirnya gue nonton deh. si putri ama si gayuh asik pacaran aja dah. yang lainnya pada sibuk nonton. tapi yang pasti hari itu berkesan banget buat gue dan ga bisa gue lupain.

gue mau jalan bareng bareng lagi kea waktu ituuuu. i miss you guyss. pengen ulang hari yang asek itu hehehe. bye udah melem nih. besok lagi ya postingnya.

No comments: