Tuesday, November 4, 2008

cukup udah

cape, cape dan cape. kenapa dia ga bilang aja suka sama fatimah? kenapa harus bilang karena ga boleh pacaran? mendingan jujur aja kali.

stop ngomongin yusri, gue udah puas deh sama dia. ga mau lagi, ga akan, and cape. hemm, masa slama ini ga ada yang cocok sih sama gue? terlalu banyak problema. mungkin emang belom ketemu jodoh kali ya, tapi gue udah trauma banget punya pacar. gue mau sama yang setia aja lah. tapi kata orang orang mendingan cari yang playboy! (kok?) soalnya kata orang, kalo kita cari suami mantan playboy, dia ga bakal slingkuh karna dia udah puas nyobain berbagai macam cewe hahahaha. aneh ya tapi keanya beneran deh! gue mau cobain cowo yang lemot ah hihi. siapa kah cowo lemot? tapi pusing deh punya cowo lemot ntar malah ga nyambung. tapi gue pengen nyobain, kan gue udah nyobain segala macem haha. tapi cowo lemot, nyebelin dan asik belom nih. cari dimana ya?

eh eh gue lagi suka temen skelas gue, tapi gue masih bimbang juga, pengen ngedeketin tapi gue udah cape juga. tapi gue suka! gimana doooooooong?

bisa ga ya gue jomblo ampe kelas 9? tapi keanya ga bisa deh! tapi mau usaha ahh siapa tau aja jodoh gue adanya di sma wakakak ngarep gue.

lia vs fauzan, ga mungkin haha. hobi mereka pacaran mulu!

putri and gayuh, skarang kalo istirahat berduaan di depan 8.6 terus loh ahahaha langgeng ya putri sayaaaaaang.

vitha = vini thariq yang belom pernah ketemu and pacaran gara gara iseng. hobinya bilang mau putus tapi kangen slalu haha kocak deh mereka.

reno love ghea, dulu branteeeeeeeem mulu dan skarang mojok mulu trus pernah di gangguin pas lagi pacaran hihi dasar sekut

dan yang lain lain langgeng ya semua dan gue masih dalam pencarian haha

No comments: