Sunday, November 23, 2008

buat gue, bukan buat lo

jadi begini, judul dan isi tuh jauh banget haha gue lagi bingung mau ngasih judul apa, tapi yang pasti hidup gue minggu ini bercampur aduk deh, pusing banget. yang parahnya, minggu ini tuh semua yang seharusnya bisa terjadi slama 1 bulan, terjadi dalam waktu 1 minggu (ga kebayang kan?). kalo ga ngerti gini deh :



KISAH 1
hari senen gue lagi berbunga bunga karena gue jadian sama orang yang ga disangka sangka, namanya ga perlu disebut lah. jadi tuh dia nembak gue gitu, aduh senengnya (itu pas hari senen ya)



KISAH 2
hari slasanya gue kan silat, pulangnya gue ngerasa suka sama orang lain yang tak terduga (maaf ya mantan saya) jadi begitu deh gue bingung banget mau ngapain lagi.



KISAH 3
gue hari kamis mau menuju randudongkal, pemalang, jawa tengah. sebenernya dari sebelum brangkat, prasaan gue udah ga enak. tapi mau gimana lagi? dari pada gue sendirian dirumah, ye gak? nah kan gue ikut tuh. selama perjalanan tuh beteeeeeeee banget deh sumpah.

Pas nyampe randudongkal tuh jam stengah 12 MALEM, kebayang kan lo betapa capenya gue. gue disuruh mandi sama bokap. gue masuk kamar mandi dan didalem kamar mandinya ada KAEN RENDEMAN BEKAS NUTUPIN MUKA MAYAT. aduh gue ketakutan stengah mati tuh pas mandi. udah airnya bikin menggigil, yaampun ga betah banget gue. gue tidur ga nyenyak.

trus hari jumatnya gue keliling keliling datengin rumahnya sodara sodara. gue kerumah kakanya akung (baca = kakek gue). woooow gue kaget pas liat kakanya kakek gue. dia masih bisa naik sepedah boooo, kakek gue aja jalan susah. nyokap gue ngira dia adeknya kakek gue, hahahaha

hari sabtunya sebelum gue pulang, gue keliling lagi. yang paling berkesan dihari itu adalah gue dateng ke rumah mbah tut (buyut gue!) gue kaget banget neneknya bokap gue masih idup. buyut gue tuh udah tuaaaaaa banget (pastinya) dia tuh udah kea tulang doang. kecil banget, mana dia ga kawin lagi. kasian deh gue ama dia.

akhirnya gue pulang ke jakarta deh. hehe



KISAH 4
hari ini, akhirnya gue putus sama pacar gue, belom seminggu sih. tapi emang putus adalah jalan terbaik, gue bosen pacaran ga ngapa ngapain, jadinya ya gitu deh. mendingan gue jomblo dulu ya. mamen gue sok bisa ga punya pacar ampe kelas 9, ga mungkin banget dah




udah ya, kan udah 4 kisah. pegel nih, gue tunggu komennya ya.

1 comment:

Febri Artikasari said...

siapa yang nembak lu? trus pas silat ada apa neng? tau ah gue ngomong nya ngawur, abis bingung mau ngomong apa. hehehehe