Saturday, November 15, 2008

takkan hilang -_-

"kau takkan hilang, tak pernah hilang, mesti tak berhenti ku mencoba lupakan dirimu. kau takkan hilang, tak pernah hilang, kan slalu terpendam menjadi kenangan." itu deh kata kata dari personal 'dua' hehe gajelas abis gue.

hari ini ga tau kenapa dia baru online msn lagi tapi dia brubah gitu. sedih deh gue -_- ga ngerti dia kenapa. huh padahal gue pengen ngajak ketawa ketawa tapi malah bikin dia bete. tadi tuh sengaja sih sebenernya gue misscall dia, abis gue kangen sih hehe. tetep aja kan mana ada maling yang mau ngaku, jadi tuh pas dia nanya kenapa tadi misscall gue bilang aja gue misscall garagara bosen dan ga ada kerjaan dan skaligus karna ngikutin dia gitu (pertama kalinya gue ngeboongin dia loh, wakakak). nah abis itu gue nanya suatu hal yang bikin keadaan brubah gitu (yaaaaah!) itu deh yang gue teriakin di dalem hati gue! gue minta maaf gitu ka, dan dia keanya jadi brubah gimana gitu. ahh garagara salah tanya tuh jadi ga asik banget gitu! ga seru banget kan argh (bete gitu guenya) ga jelas ga jelas! ya pokoknya jadi ga jelas gitu deh keadaan gue sama dia. nah abis itu dia ofline (huaaaaaaaaaaaaa) rasanya pengen nangis tau gue. rasanya pengen sms dia tapi ga enak, takutnya dia masih marah gitu sama gue -,-

trus tadi si said minta bikinin facebook gitu (aduh keadaannya ga pas banget!) ya so pasti gue males orang gue lagi bad mood, jadi ga mungkin banget. jadi gue bilang hari senen aja deh. tapi ga janji juga ya id huakakak.

hemm, about my sista (kaka kakaan gue di cekswan), dia tuh suka juga sama si orang di paragraf ke 2 (mati mati mati) awalnya gue kaget trus jadi ga bergairah lagi buat ke sekolah garagara ada saingan tak tertandingi (kea kelas berat aja) eh emang dia kelas berat sih, kan kaka kelas, yegak? tapi ga enak juga sih sama dia huhu jadi bingung.

oh iya hari jumat kemaren (seharusnya gue posting jumat nih, tapi lupa!) gue makan makan gitu sama dinda, rahma, and gleny di kemanggisan food court. trus di situ trendy bener ada wifi gitu! seharusnya gue bawa notebook mini gue tercinta tuh, ahh rese. kata mereka kita bakal sering sering makan disitu. ya kirakira 2 minggu skali lah. nothing is impossible lah (idih, apa sih gue ga jelas.) ya ga mungkin aja gue kesana 2 minggu skali, bisa tekor gue -_- eh ada yang aneh juga tuh waktu kemaren. kan dinda pesen teriyaki burger, eh yang dateng malah teriyaki rice (ada ada aja ga sih?) gue, dinda, rahma sama gleny ngliatnya kebingungan gitu. ya mau diapain lagi, dimakan deh tuh ama si dinda. yang lebih aneh lagi, gue kan pesen beef steak tapi ga perlu pisau (kok bisa?) lo pada bingung kan? apalagi gue yang makan. steaknya itu di alusin kea kornet gitu (tau kornet kan?) jadinya lunak lunak ga jelas gitu. tapi kalo rahma en gleny mah ga bermasalah makanannya.

hemm apalagi ya? oh iya, masa ukiran namanya si itu blom ilang deh. jadi kea bekas gue apain, aneh ah tapi gapapa juga sih wekwek.

udah ya hehe ga ada yang mau gue critain lagi. udah semua gue tulis.



-see you bubye-

No comments: