Wednesday, November 12, 2008

butuh waktu seumur hidup untuk melupakanmu

hari ini adalah hari terberat dalam hidup gue. gue tau kalo suka sama mantannya temen gue tuh salah, apalagi gue tau kalo dia gitu banget. tapi sumpah deh malem ini gue sayaaaaaaaaaaang banget sama dia. gue bingung banget ditambah pikiran gue kacau abis. gue mau banget dia jadi pacar gue, gue mau BANGET! tapi karna 2 faktor yang menghalangi. itu membuat gue depresi berat, jadi kepikiran terus gue sama dia! dia slalu ada dipikiran gue kalo gue lagi nglamun. pokoknya dia the best lah di hidup gue.

gue ga tau lagi mesti gimana! gue bingung ditambah stres berat. ga ada yang bisa bantu gue slain dia! dia yang gue sukain, dia yang bikin hidup gue berwarna, dia yang bikin gue semangat kesekolah dan dia yang buat stiap hari hari gue berharga. kenapa sih dia ga ngerasain hal yang sama kea gue? tapi gue ga ngerti juga apa yang dia rasain skarang. tapi yang pasti ga gampang ngelupain dia.

tapi gue ga mau ngelupain dia, hadooooooh bisa gila nih gue lama lama.

slama gue skolah di 111, baru 2x gue stres gara gara gue sayang banget sama cowo. aduuuuh gue butuh bantuan banget.

gue mau jadi pacar dia! mau mau dan mau. tapi keanya ga mungkin gitu ya, jadi pusing gue. please dong ah ni masalah bikin gue ga bisa tidur. aaaaaaaaah bantu gue doooooong

2 comments:

nadia said...

sabar yaaa, kan kamu masih punya aku -_-

Natasya Olivia said...

iya sih ahahaha kan ada kamu ya