Tuesday, December 9, 2008

dear my friends

hey teman teman ku, gue ga tau nih mesti ngomong apa lagi. yang pasti gue seneng dan bahagia punya temen kea kalian. gatau kenapa selama gue sekolah di 111, gue jadi bisa ngerti banyak hal. mulai dari ya gitu gitu deh hehe. hari ini gue mau menceritahan tentang teman teman gue :

1. Febri Artikasari (ebi)
dia adalah salah satu bestfriends gue sampe sekarang. dia yang sering nemenin gue ke warnet gitu hehehe. dia tuh hemm gimana ya, susah deh buat dijelasin tapi yang pasti dia tuh the best lah diantara yang lain. terus dia juga pisces sama kea gue yang artinya sangat cemburuan. itu betul lagi soalnya waktu si 3 sms gue aja dia langsung cemburu gitu. padahal dia kan tau kalo gue ga suka sama sekali sama si 3. hueeeeeek jijik deh ah. lagipula gue ga MT ya alias makan teman gitu. apasih kelebihan si 3 gembel untung itu? jijik malahan gue jkadinya kalo inget puisi nyontek dari gigi. huh dasar copycret (kata ebi loh) hahahah tapi gue padahal pernah hafal lagu itu, nah kenapa gue bisa ngira dia bikin sendiri ya? wakakakak aneh dah gue



2. Nurhidayati Ayu Sekar Putri (putri)
dia nih ngambekan abis tau ga hwhwhw ya pokoknya kalo ngobrol sama putri tuh ga boleh sampe salah kata gitu. bisa bisa dia marah lamaaaaaaaaaaa banget. tanya aja sama ebi kalo ga percaya. terus dia punya pacar bernama Gayuh Erlanggono Gumawang.m mereka pacaran udah hampir hemm mau jalan 10 bulan gitu. hehehehe hebat ya. terus kalo mereka pacaran tuh unik gitu yayaya sabar aja deh kalo ngomong sama gayuh. huaaaaa alhasil bakal dikatain melulu ckckck



3. Rahma Zandra (rahma)
kalo rahma tuh orangnya sabar banget gitu deh tapi kalo dia lagi blagu. behhhh males gue deket deket sama dia. pasti jadinya nyebelin banget deh. mana sekarang gue udah ga sekeklas lagi sama dia. oia rahma baru aja ultah hwhwhwhw. heemmmm dia juga temen gue pas silat, dulu dia quantum tapi sekarang udah ga lagi tuh, ga tau kenapa. dia digosipin gitu sama sapto hahahaha. sabar ya rahmaku sayang muaaaah (ih apasih gue)



4. Dinda Adelia Royhan (dinda)
dinda adalah temen sdnya si rahma tuh. dia sekarang sekelas sama rahma dan kalo gue lagi mood solat (parah parah) gue solat sama mereka. gue kenal dinda dari dieska waktu itu. dieska tuh temen chattingnya dinda dan akhirnya gue kenalan deh sama dinda. terus gue pernah jalan jalan bareng bertiga je sency dan disana gue nonton JUNO (agak parah tapi lucu) hwhwhw. dan ya akhirnya ya gitu hehehe bingung.



5. Awalia Saraswati (lia)
dia temen sekelasku hihihi. dia pacarnya fauzan. hemmm menurut rencana, nanti semester 2 gue mau duduk sama lia hehehe tapi gatau ya. lia tuh suka telat orangnya (maaf ya liaku) hwhwhw tapi kalo diajak curhat enak kok.



6. Virdania Rahmanti (dania)
juteknya setengah mati. tapi dania tuh cantik banget loh hihi sampe sampe anak kelas 1 pada minta nomer hapenya dante tapi ga di kasih (kasian deh lo akbar) ya gitulah dania. suka di gangguin cowo cowo ga jelas dan alayyy (hoeeeeek jijik) hwhwhw ga tau lagi deh tentang dania.



7. Monalisa Dwi Utari (mona)
dia juga enak diajak curhat dong. sekarang dia jadi temen jajan gue. dia juga temennya rini. dulu dia sama rini udah kea orang pacaran gitu. tapi gara gara pisah kelas jadi jarang bareng deh

3 comments:

Febri Artikasari said...

ada nama gue disitu, ah jadi malu, trus juga makasih ya gue dianggap sbg best friend lu yg paling the best, hehe walaupun gue cemburuan gitcuuu deccc hahahaha

Natasya Olivia said...

hahaha gapapa lanjut wakwaw

Febri Artikasari said...

wekeke iyaya, haha asik juga ya di anggap bf haha