Sunday, December 28, 2008

homework (again)

jadi begini, gue dapet pr dari raisa, lumayan susah nsih ya tapi mau gimana lagi coba, mesti di kerjain


ada rules nya ga ya? yaaaaaaaaaaaa pasti ada lah, dan rulsenya adalah


Rulesssss : The rules are simple. Use google image to search the answers to the questions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 7 people.


The age of my next Bday :


waduuuuuuuuh umur gue semakin bertambah aje, makin lama makin tua huaaa untung gue belom keriput hahahahaha


A place i'd like to travel :


ga tau kenapa gue suka banget sama yang namanya Paris hehehehe kata orang paris itu selain kota mode juga termasuk kota cinta loh, jadi pengen kesana deh hihi

A favorite place :


ruanagn favorite gue adalah ruang tv karna bisa nonton dengan tenang dan menjadi hiburan di saat suntuk hehehehe lagian gue juga senang main laptopnya di ruang tv hahaha

A favorite food :


ehmmmmmm yummi sirloin steak, suka banget gue sama sirloinn steak ya meski mahal tapi gue udah terlanjur jatuh cinta sama ini makanan hehehe

A favorite thing :


handphone ku tercinta dong hehehehe bisa internetan, chatting dan menyimpan banyak kenangan indah walau gue juga cinta laptop acer tapi gue lebih cinta handphone gue

A fravorite color :


akhir akhir ini gue lagi suka ungu sih jadi ya warna ungu lah

A city i was born :


jakarta donggggggggg, ibu kota negara kita gitu yang mengetahui sejarah kelahiran kita hehehe (apasih gua) -____-

A city i ever lived in :


gue tinggal di ciledug, ck sering banjir mulu setiap 5 tahun sekali terus macet lagi kalo pagi

A nickname i had :
adu susah nih cari tulisan nama gue, nyusul aja ya

College major :



gue mau jadi penulis, doain ya gue jadi penulis hehehe

Name of my love :


keluarga adalah kebahagiaan yang luar biasa buat gue, ga ada yang akan bikin gue bahagia selain keluarga yang gue cinta dan mencintai gue

A bad habit :


tidur adalah hal yang paling menyenangkan apalagi pas lagi liburan hehehe

A hobby :


selalu mengotak atik notebook acer kesayangan aku dan online ddan segala macem

Wishlist :


gue penegn banget yang namanya blackberry abis internetnya unlimitid huaaaaaaaaa mau

dan yang terakhir gue bakalan tag 7 orang. dan orang itu adalah, dieska, ghea, nadia adilina, putri, ebi, ka nisa, dan ka nessie. ini pr susah banget nyarinya ya. usaha keras nih

No comments: