Tuesday, December 16, 2008

kebahagiaan yang sangat

hari in tuh gue seneng banget deh soalnya hari ini tuh adalah pertama kalinya gue sama temen temen silat ikut pertandingan silat dan langsung juara 1 gini. yaampun ga kebayang kan, awalnya gue sama temen temen udah negative thinking gitu deh dan yakin banget gitu kalo kita bakal kalah, kan diumumin

juri : juara 3 dimenangkan oleh smk 82, juara 2 dimenangkan oleh smp negeri 88 dan juara 1 nya adalah....
gue ipith, malinda, andre, yoga dan lain lain tuh udah mikir "ah udah ga ada harapan, pasti juara 1 nya 45, soalnya gerakan mereka tuh lebih bagus dari kita." kita kita udah pada langsung sekut aja kita yang beregu ga menang, terus tuh juri ngelanjutin lagi.
juri : juara 1 nya adalah smp negeri 111
semuanya : hahh? (tampangt ga percaya gitu) yeaaaaaaaaaaaaaaaaaah!!
semuanya pada seneng banget gitu langsung pada teriak teriak kayak orang gila gitu (termasuk gue juga sih). gue seneng abis abisan tapi tiba tiba jurinya berunding gitu. semuanya pada langsung negative thinking gitu. "yah, ralat nih ralat". "aduh jangan ralat dong jangan". " yaampun jangan ralat dong please". anak anak tuh udah kayak ga rela gitu kalo ralat. nah semuanya tuh doa doa biar ga ralat dan ternyata ga ada ralat, ternyata bukan ralat tetapi penambahan juara 2. alhamdulillah gue sama yang lain tuh seneng banget dan ga nyangka bahwa kita bakalan jadi juara 1. mana pas itu ada yang ngomong gini "mampus" apaan sih tuh orang. mentang mentang bawa 3 piala terus dia jadi sombong ga jelas gitu apa. ih rese abis abisan. males deh gue. dan pas kita diumumin jadi juara 1, dia langsung sekut gitu. malu tuh malu, sana makan toa. weeeek! makanya jadi orang jangan sok banget gitu dong wooooo mentang mentang berprestasi masa jadi sombong gitu. ihhh males deh gue kalo ketemu orang sombong seperti dia (guenya ngomong baku abis).

kan mau penutupan tuh, gue sama ipith dan andre kan selurusan gitu, ipith ngomong gini
ipith : aduh gue ga kuat berdiri nih
gue : iya nih, kaki gue gemeteran
andre : gue juga nih
ipith : aduh gue ga bisa nutup mulut nih dari tadi
gue : idih apasih pith, lu kayak orang gila aje
andre : hahahahaha gue ga nyangka banget deh
gue : sama, padahal kita agak gimana gitu

huuuuuuuuh akhirnya jeri payah gue sama temen temen silat ga sia sia, kita bisa bawa pulang piala juara 1 walaupun kita cuma latian seminggu. huah i love silat so much deh deh deh. kejadian hari ini ga bakal gue lupain deh.

2 comments:

chikong said...

wah jago main silat. kalo gw atlet tidur sedunia. hauahahha

Natasya Olivia said...

hahaha ada ada aje ya lo