Thursday, December 4, 2008

Rheta dan Adit

yang kemaren kan judulnya 'be my love' nah yang baru adalah singkat aja jadi 'rhedit' abis gue bingung mau ngasih judul apaan lagi hehe. hemm nih sedikit cerita tentang :


BE MY LOVE
jadi ada cewe bernama rheta anastasya, dia manja dan cantik, dia punya penyakit yang ga jelas apa nama penyakitnya. rheta tuh kedatengan tamu dari luar negeri yang namanya adit. 2 minggu adit tinggal di rumahnya. selama 2 minggu itu mereka berdua pernah berpacaran. tapi karena dengan sebuah masalah menyebalkan (gue aja kesel) akhirnya mereka putus.

lalu adit pun harus bersekolah di inggris dan meninggalkan rheta. sisanya masih bingung deh gue





RHEDIT
sebenernya ceritanya sih ga jauh jauh dari be my love. pemeran pemerannya aja sama semua, tapi bedanya kalo disini adit itu seumuran sama rheta, 1 sekolah, malah sekelas. awalnya mereka ga saling suka sama sekali karna rheta punya pacar yang namanya angga dan adit pun punya pacar yang namanya rilly.

seumur umur rheta tuh ga pernah boleh pergi sama temen temen apalagi pacar. tapi karna ibunya adit itu sahabat bundanya rheta, jadinya adit dan rheta memanfaatkan situasi ini. mereka izinnya mau pergi berdua, tapi pas nyampe mall ternyata masing masing udah ada janji. ya pokoknya semua having fun deh sampe hubungan rheta dan angga ancur.

dan dari situlah rumitnya masalah cinta rheta dan adit. sisanya belom tau lagi deh ya. tunggu aja hehe :D

6 comments:

nadia said...

cie

Natasya Olivia said...

jah nadia komennya cie doang

Febri Artikasari said...

mau komen apa gue? males tau mending lo yg komen gue

Natasya Olivia said...

terserah lo aja lah yeeeeeeee aneh lo

Friska said...

mau komen apa ya ?

Natasya Olivia said...

huaaaaaaaa friska DODOL dah huakakakakak