Sunday, December 14, 2008

this day

hemm, well i like this day because the exam is finiiiiiiiiiiiiiiish yeaaaaaaaaaah. i love that. but i very very afraid, now i want to upside down (?) hahahaha yeees alright. iwant to do that. because i wanna make some party to this celebrate. the title is examination is finish yet now is with indonesian language.

jadi begini, kemaren sore kan bokap gue ngajakin kepuri. nah yang gue pikirin adalah puri mall. gue kira bokap gue baik banget mau ngajak gue buat nonton twilight. gue kira kan kita pada mau nonton, tapi ternyata..

bokap : ca, telpon uti sana
gue : mau ngapain sih pa?
bokap : mau ajak makan
gue : ih kan masih kenyang papa
bokap : ya kan nanti jam 12
akhirnya dengan berat hati, gue tel[pon uti deh. terus ga berapa lama diangkat sama nenek gue
uti : halo
gue : halo uti, hari ini papa mau ngajak makan
uti : mau kemana?
gue : pa, uti tanya mau kemana?
bokap : ke puri
gue : ke puri


saat gue sadar bokap bilang mau ke puri, gue langsung reflek bilang dengan kencang


gue : ke puri? waaaaaaah uti harus mau harus mau pokoknya harus
uti : iya iya ditunggu ya.

gue menutup telpon dan perasaan gie jadi senang sangat
berangkatlah gue menjemput uti dan akung. saat jalan ke puri. dan sesampainya di sana jeng jeng jeng jeng ternyata kita malah ke D'COST what? salam hati gue udah ngamuk namuk aja tuh. nah pas makan gue ga napsu gitu nyokap nanya.
nyokap : ca, kok makannya giu sih?
gue : aku kira kan ke puri mall, taunya malah huaaa ckck
bokap : hahaha kan kalo di antv pacar usil, kalo di sini papa usil
gue : WHHAAAAT???sengaja? sial!!

No comments: