Tuesday, December 30, 2008

liburan kali ini

hemm menurut gue liburan kali ini ga menyenangkan sama sekali, gue ga bisa kemana mana atau jalan jalan kemana mana. bosen banget tau ga dirumah. hoaaaaaaaaam kerjaan gue dirumah cuma makan, online, tidur,nonton, kalo engga gue main hp. udah gitu hari ini gue ga di izinin silat lagi sama nyokap beeeeeeeeh makin bete aja di rumah. sekaran daripada bete bete ah mendingan gue bikin daftar daftar tentang gue oke seperti biodata gitu ya


nama panjang : natasya olivia dewanto (belom semua tuh, males nulis semuanya
nama panggilan : tasya
tempat, tanggal lahir : jakarta, 16 maret 1995
yahhhhh gue ga tau apa lagi yang harus dikasih tau tentang gue.


nih gue kasih alamat email email gue aja ya dari yang paling pertama sampe terakhir kalinya sekkarang gue punya msn dan lain lain.

msn :
1. mozza_cycle@hotmail.com
2. tasya_smilelilo@hotmail.com
3. tas-sya@hotmail.com
4. natasyaaa-@hotmail.com
5. natasyaaaaa@windowslive.com
6. natasya.od@hotmail.com (add yang ini ya, msn terakhir gue ini dan bakalan dipake terus dan ga bakal gati ganti)

yahoo :
1. pink_holics@yahoo.co.id
2. tasssya@ymil.com
3. natasyaod@yahoo.com (add yang ini ya, ini yahho terakhir gue)

gtalk :
1. natasya.olivia@gmail.com
2. natasssya@gmail.com
3. natasya.od@gmail.com

aim : tasssya (gue cuma punya 1 dan rencananya gue mau bikin lagi hehehe)

friendster : natasyaaaaa@yahoo.com

facebook : natasyaaaaa@windowslive.com

multiply : tas-sya@hotmail.com

my space : tas-sya@hotmail.com

my yearbook : tas-sya@hotmail.com

twitter : tas-sya@hotmail.com

plurk : tasssya

polyvore : tas-sya@hotmail.com

deviantART : http://natasyaaa.deviantart.com

youtube : http://youtube.com/natasyaaa

last.fm : natasyaaa

oke udah semua silahkan add ya temen temen hihi

1 comment:

alifahsyara said...

wah lengkap bgt biodatanya hehehe