Saturday, December 6, 2008

maaf

gue mau minta sama orang yang slalu bikin gue kesel, kenapa coba harus gue yang minta maaf? gue ga ngerti deh kenapa ada prasaan ini tapi aduuuh kenapa bisa? ini hal tergoblok yang pernah gue alamin. anjing abis dah. gue cape kenapa mesti kea gini keadaannya. cape banget cape gue. aduh dari benci kenapa coba gue harus kangen dengan gayanya dia yang sok gitu. huaa gila gila.


awalnya kan gue suka sama *a***, kenapa sekarang sama *i***. aneh ah lo tas! gimana ya caranya biar bisa ngelupain dia?


cape ngomongin dia, ganti topik yuk aw aw. jadi begini, hari jumat kemaren kan gue silat, nah ada anak kelas 7 yang bernama DANU, dia nginjek kaki gue!! rasanya kram abis, sakit banget kaki gue. dasar setan banget tuh orang. sakit banget bangetan kaki gue huaaa rese bener tuh orang. mana dia ga minta maaf lagi sama gue! anjing dasar, baru kelas 7 aja blagu! liat aja lo ya dan!


hemm apalagi ya, oia hari ini gue ke TMII, adek gue ikut abk (*baca = anak berkebutuhan khusus). lo tau kan kalo adek gue autis. ya gue sedih banget adek gue belom bisa ngomong sampe sekarang padahal umurnya udah 5 tahun, dan tau depan 6 tahun. taun depan dia udah harus masuk sd. tapi gimana caranya dia mau masuk sd. kan kalo mau masuk sd harus udah bisa baca, tapi boro boro, ngomong aja belom bisa. bokap nyokap gue udah nyoba segala macem usaha selama 3 tahun. tapi tetep aja ga berhasil. aduh gue sedih banget.


sekarang tentang kaka gue, ka gina. kasian dia, akhirnya dia putus lagi sama pacarnya karna ga bisa pacaran jarak jauh jadinya ya gitu. ka andri disuruh kuliah di jerman sama orang tuanya buat ngelanjutin s2, dan ka gina tetep disini untuk kerja. padahal mereka udah 3 tahun loh. aduh sabar ya kakaku sayang.


eh udah ya guys, gue mau makan dan solat, ditunggu loh komennya yaaa. dadaaaaaah :D

3 comments:

Febri Artikasari said...

maksud lo, siapa yg lo benci n lo kangenin? trus lo suka sama **p** n **l**?

Natasya Olivia said...

keanya gitu deh

Febri Artikasari said...

gitu apanya?